Wednesday, January 7, 2009

uts vs cewek

ujian gw td,
so far so good
hmm lumayanlah
meski agak mengutuk2 jg
gmana engga?
ujian dgn bahan teori seabreg
plus itung2an
udh ngantuk2,kurang tdur gw ngapalin teoriny
ehh,yg kluar cm soal itungan doang..
what the f**k!!
ywd gw ambil hikmahny gw jd apal bgt tu yg namany persiapan pemeriksaan,kewajiban,wewenang,standar2 pemeriksaan..

back to my love life,
cew emg dbuat dr tulang rusuk
klo dlurusin dy bkln patah
tp klo dbiarin gt aj,bkln tetep bengkok..
tp cew itu dciptakan dr tulang rusuk laki2,bkn dr kpala utk jd pemimpin,atw bkn dr kaki utk di injak,agar dekat dgn hati utk dcintai,dilindungi dan dsayangi..

when it's over??

2 comments:

Adinda Widyastari said...

busyeet...
romantis amat, pak???
wakakak...
gw ga mau terbuat dari tulang abis gw takut sama tulang

_UsuL_ said...

wakakaka

masa lo ga punya tulang din?

pantess..hehe