Friday, July 4, 2008

Al-fatihah/mukadimah/preambule BELADUR!!

beladur..Apaan tu??itu tu singkatan dr belah duren ato mksdny utk pertama kaliny gw nge-apalah ini namanya...
yah emg c slalu ada yg pertama utk smua hal,sebab we never know before we try...so keep on trying...Halah apaaaa coba!!!




y udah mungkin sgini dulu kali aja y tulisan gw,coz matahari udh terbenam,nyamuk sudah mengelilingi mw minta tanda tangan (hahaha) atw malah bikin tanda di kulit gw a.k.a bentoel2 merah,apa hubunganny coba??

minum banyu pake tapay

c yu babay!!

3 comments:

Adinda Widyastari said...

minum sake sambil macul
oke deh sul...

keep blogging, brother!

_UsuL_ said...

-->dinz
alhamdulillah segala puji hanya untuk-NYA,dengan ini saya resmikan
adausuldi.blogspot.com
naik taksi nenggak aspirinz
makasi ya dinz

_UsuL_ said...

Alhamdulillah,,segala puji hanya untuk-NYA..dengan ini saya resmikan adausuldi.blogspot.com..(dgn gaya mw motong pita,pita apaan coba,pita suaraa???)
naik taksi nenggak aspirinz
makasi banyak dinz