Friday, July 18, 2008

malas!!

sebenernya gw males posting,coz paling2 yg gw tulis keluhan lagi,keluhan lagi..Kembali k sifat dasar manusia yang selalu tak pernah cukup dan pantang untuk merasa puas,,kalo berujung baik dan positif kenapa ngga?misalny saat nilai uts auditing gw kluar,nilai yg gw dapet cukup memuaskan mengingat sifat gw yg maless bgt jd orang,tp ngliat temen lain dapet nilai yg nyaris sempurna,bikin gw 'aje gile ni org,bisa dapet nilai segitu,gw harus bisa juga dapet nilai yg lebih atw min sama lah,dy ama gw sama2 mkn nasi koq,perBEDAanny adalah gw sangat malas dibandingin dy,kan udh dibilang sblumnya,nulis ni posting aja males'..Hahaha..lain halnya kalo sifat tak pernah puas itu menimbulkan hal2 negatif..misal tadi pas kul APM (adm.pajak.modern) pak dosennya muter vcd ttg kode etik pegawai DJP,banyak pelanggaran2 yg divisualisasikan disana,yg sk titip absen lah (dulu wkt jamanny absn pake ttd),diskriminasi pelayanan lah,dll..yg menggelitik disini adalah cerita ttg seorang pegawai pajak yg di panas2i istriny utk melakuin korupsi..:
istri : pah,aku kemaren arisan sama ibu2 komplek,ibu ani ganti mobil kluaran terbaru..
suami : oh,bagus dong
istri : lalu kapan dong kita ganti mobil butut itu dgn yg baru
suami : (tidak menjawab,karena lg asik melahap sarapannya)
istri : trus, ibu budi udh kayak toko perhiasan berjalan (gw : bagus dong brarti ga perlu kluar rumah bwt bli prhiasan,emgny tukang roti..Hehe),byk bgt perhiasannya..kapan dong papah beliin mamah kalung,gelang,...?
suami : yah nanti dikumpul dulu uangnya
(setlah itu sang suami ngantor seperti biasanya)
di kantor bliau mendapat tawaran win-win solution dari WP,utk membuat SPT yg menguntungkan WP dan dirinya,,maksud hati ingin menolak tawaran mengkhianati negara tercinta (korup mksdny) lalu dia tringat atas permintaan istrinya,pupuslah smua kteguhan itu...akhir cerita dia diperiksa dan dinyatakan brsalah,shingga diberhentikan secara tidak wajar(hormat)a.k.a di PECAT!!..pilu..

sebenarnya (lagi) gw bukan mw crita itu,,ya udah de,,kepalang tanggung,,terlanjur basah mandi sekalian..ngomong2 tentang mandi,,gw jd inget "tradisi" ulang taun di kampus yg memiliki area danau (lebih tepatnya m-punk,baca : empang)ga terasa udah hampir 2 taun gw slalu termasuk jd para "eksekutor" bwt yg ulang taun utk rela dan pasrah bermandikan darah(serem bgt, maksudnya air m-punk) berselimut lumpur,asiknya lg, mereka (yg punya dendam utk nyeburin gw) slalu mlewatkan ato lupa tgl ulang taun gw..hehehe

3 comments:

Adinda Widyastari said...

aduh loe ini sebenarnya mau cerita yang mana sih kak?

masih berani tradisi mpunk?
kan udah sering ditegur dosen, kak?

wah2,,,

soal puas tidak puas...
namanya juga manusia ga akan pernah puas sampai mati...
gw setuju ma loe...
gimana caranya kita gunain ketidakpuasan itu dengan tepat...
hehehe

_UsuL_ said...

-->Dinda

masih sering terjadi koq,cm liat2 sikon jg,secara gdg E udh dket mpunk jdny g usah berat2 n jauh2 ngangkatny (ringan sm dpikul berat sm dijinjing lho..)
ktidakpuasan adalah cambuk..sakit dong..hehe

_UsuL_ said...

-->Dinda

masih sering terjadi koq,cm liat2 sikon jg,secara gdg E udh dket mpunk jdny g usah berat2 n jauh2 ngangkatny (ringan sm dpikul berat sm dijinjing lho..)
ktidakpuasan adalah cambuk..sakit dong..hehe